PELANTIKAN PLT WAKIL REKTOR II DAN WAKIL DEKAN I DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS JABAL GHAFUR

admin Berita

rektor

Glegapui-Rektor Universitas Jabal Ghafur Sigli melantik sekaligus menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Plt. Wakil Rektor ll dan Wakil Dekan l di Lingkungan Unigha pada hari Kamis 5 Agustus 2021 bertempat  di gedung Leguna Gle Gapui. 

rektor

Mereka yang dilantik yaitu Suhaibah, S. H., M. H sebagai Plt. Wakil Rektor ll, Umar Mahdi, S. H., M. H sebagai Wakil Dekan l Fakultas Hukum, Ir. Khalidin, M. P sebagai Wakil Dekan l Fakultas Pertanian, Dr. Basri, M. Pd sebagai Wakil Dekan l Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan , Laila Qadriah, S. Si., M. S sebagai Wakil Dekan l Fakultas Teknik, serta Syamsul Akmal S. E., M. M sebagai Wakil Dekan l Fakultas Ekonomi.

rektor

Rektor Unigha Prof. Dr. Bansu I. Ansari., M. Pd   dalam sambutannya meminta kepada para pejabat yang sudah  terpilih agar dapat mengemban amanah dengan baik dan terus memperbaiki berbagai aspek  yang masih kurang dan perlu dibenahi untuk mendukung terwujudnya kampus yang berkualitas dan bersinergi, dengan  melaksanakan program-program  mengacu kepada Visi Misi Unigha. Selanjutnya Rektor juga mengharapkan kepada seluruh dosen di lingkungan Unigha agar terus meningkatkan kreatifitas dan semangat kerja untuk meningkatkan rekognisi dan meraih prestasi di berbagai bidang.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Rektor l , Wakil Rektor lll , Dekan , Ka. Prodi , dosen dan perwakilan dari civitas akademika Unigha. Kegiatan ini berlangsung pada pukul 10.00-12.00 WIB dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan. (Humas)