CALON MAHASISWA UNIVERSITAS JABAL GHAFUR BERSAING MEREBUT JALUR KIP KULIAH

admin Berita

bidikmisi

Ratusan calon mahasiswa Unigha bersaing merebut jalur KIP Kuliah, Selasa 3 Agustus 2021. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Leguna pada pukul 09.00-14.00 wib , yang terdiri dari 302 orang dari semua prodi di ruang lingkup Unigha, proses seleksi 2 sesi,yaitu sesi Tes Kemampuan Akademik dan Tes Wawancara.

Tes kemampuan akademik, mahasiswa menjawab semua pertanyaan secara online dimana pertanyaan tersebut sudah disediakan oleh pihak panitia melalui link yang telah dibagikan, sedangkan proses wawancara langsung di interview oleh Ka. Prodi yang ada di ruang lingkup Unigha.

bidikmisiSebelum tes dimulai Rektor Unigha Prof. Dr. Bansu I. Ansari M. Pd meminta kepada seluruh calon mahasiswa Unigha jalur KIP kuliah untuk betul-betul fokus dalam menjawab pertanyaan yang telah disediakan apalagi kuota yang diberikan sejumlah 86 orang, dan apabila nantinya diberikan kesempatan kuliah jalur KIP kuliah diharapkan untuk belajar sungguh-sungguh, kemudian prof juga berpesan agar menjaga nama baik diri sendiri, orang tua, keluarga dan almamater Unigha. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Humas Unigha)