UNIVERSITAS JABAL GHAFUR MENGADAKAN BIMTEK SPMI DAN MEKANISME PELAKSANAAN AMI

admin Berita

SPMI

Universitas Jabal Ghafur Sigli Mengadakan Bimtek Penguatan Spmi Dan Mekanisme Pelaksanaan Audit Mutu Internal (Ami).(7-8 /Juni/2021). Kegiatan ini  bertujuan untuk menunjang proses Akreditasi Institusi. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Leguna Glegapui dan Gedung Nurdin Abdul Rachman Keunire-Sigli, kegiatan dibuka langsung oleh Rektor Unigha,  Prof Dr Bansu I Ansari M. Pd, dalam arahannya  Prof Bansu meminta kepada seluruh peserta yang hadir untuk bisa mengikuti kegiatan ini secara tertib dan seksama, dan jika ada hal yang kurang dipahami silahkan agar dapat didiskusikan.

SPMI

Kegiatan berupa Bimtek ini menghadirkan pemateri dari LP3M Unsyiah yaitu Dr. Drh. Rinidar M. Kes, di hari pertama kegiatan berlangsung di gedung Leguna Unigha dengan dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Ka. Prodi, TPMA, JMF, Tim Borang Akreditasi Institusi dan SBAK, pemateri menyampaikan beberapa materi yaitu Pentingnya SPMI untuk Akreditasi Prodi dan Institusi, Tugas dan tanggung jawab masing-masing bagian dalam implementasi SPMI, dan Mekanisme pelaksanaan SPMI, kemudian di hari ke dua kegiatan ini berlangsung di gedung Nurdin Abdul Rachman Keunire-Sigli.

SPMI

Pemateri menyampaikan dua materi yaitu Teknis pelaksanaan AMI dan Teknis pelaporan AMI dengan dihadiri beberapa tim Auditor, Animo peserta yang hadir sangat luar biasa dengan adanya interaksi antara pemateri dengan peserta, kegiatan berlangsung tertib, dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (*Humas Unigha)