FAKULTAS PERTANIAN UNIGHA MENGADAKAN MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW

admin Berita

fak 6

Senin, 1 Februari 2021 Fakultas Pertanian Unigha Mengadakan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW dengan Penceramah Tgk H. Junaidi Ibrahim Lc. MA dalam sambutan nya beliau mengatakan dalam kehidupan sehari2 marilah sama - sama kita meningkatkan kesabaran dan mari sama - sama kita mengikuti suri Tauladan Rasulullah SAW, Acara ini turut dihadiri oleh Mahasiswa Fakultas Pertanian, Dosen dilingkungan Unigha, dan Civitas Akademika Unigha, dan juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM daud ST.

fak 3

Wakil Bupati Pidie ( Fadhlullah TM daud ST)

Dalam sambutan nya beliau mengatakan bahwa Fakultas Pertanian ini sangatlah bagus untuk kita bina terlebih di Pidie khusus nya mata pencaharian masyarakat kita umumnya Agraria dgn banyak nya lahan di Pidie ini mari sama2 kita lestarikan semoga Pidie kedepan lebih baik lagi, kemudian dari pihak Rektorat turut hadir ibuk wakil Rektor 1 yaitu Ibu Dr. Rahmi Agustina S. Si. M. Pd dalam sambutan nya beliau mengatakan bahwa pihak Rektorat sangat mendukung kegiatan ini semoga acara ini akan terus berlanjut nantinya dan dengan adanya kegiatan ini marilah sama sama kita ikuti suri tauladan yg telah di jalankan  Rasulullah SAW.

fak 2

Wakil Rektor  1 ( Dr. Rahmi Agustina S. Si. M. Pd )

Kegiatan ini berlangsung di gedung Pertanian UNIGHA Glegapui dari jam 10.00 pagi sampai jam 13.00 siang. (*Humas Unigha)