MAHASISWA UNIGHA MENGIKUTI PELATIHAN PROGRAM KREATIVITAS MAHASISWA

admin Berita

Pelatihan PKM 2020 1

29 Oktober 2020, mahasiswa UNIGHA mengikuti Pelatihan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) kerjasama antara UNIGHA dengan UMUSLIM, pelatihan ini berlangsung via Zoom. Dari pihak UNIGHA turut dihadiri Karo Kemahasiswaan yaitu Bapak Herizal SE., MM, Karo Akademik Bapak Taufiq M. PD , Humas UNIGHA, dosen dan mahasiswa UNIGHA.

Pelatihan PKM 2020 2

Sedangkan dari pihak UMUSLIM turut dihadiri Bapak Fachrurrazi M. Pd (Ketua Program Studi PGSD/Reviewer Nasional PKM 2018) selaku pemateri, dalam sambutannya beliau mengatakan PKM itu sangat menarik karena salah satu yang paling termotivasi adalah dana yang didanai sangat besar dan ini juga merupakan hal yang sangat penting untuk meningkatkan kualitas, beliau menambahkan dalam mengusulkan PKM terlebih dahulu berdoa dan berusaha secara maksimal, taat buku pandua, tekankan kreativitas yang anda usulkan penting dan menarik (unik) dan cermati keterangan topik dan yang paling penting adanya kolaborasi antara dosen dan mahasiswa dalam penyusunan proposal PKM ini,

Pelatihan PKM 2020 3

jika semua aturan kita ikuti insyaAllah mendapatkan hasil yang maksimal, beliau menambahkan selain dari Kreativitas dan kualitas faktor keberuntungan juga sangat menentukan. Kegiatan ini sudah berlangsung hari Kamis kemarin mulai pukul 09.00 s/d 11.30 wib dengan diikuti puluhan mahasiswa UNIGHA. Acara ini berlangsung dengan lancar dan sukses. Darmy S. Pd., M. Si (Humas UNIGHA)