WAHYUDI DILANTIK SEBAGAI KETUA DLM UNIGHA SIGLI PERIODE 2020 - 2021

admin Berita

Pelantikan DLM 2020

Proses pelantikan Wahyudi dilakukan Wakil Rektor Unigha Sigli, Dr Amirzan MPd, dilaksanakan di halaman Gedung Nurdin Abdurrahman Keunire, Sabtu (22/8/2020).

Untuk diketahui, Wahyudi adalah mahasiswa Jurusan Teknik Informatika Fakultas Teknik Unigha Sigli. Dia terpilih sebagai Ketua DLM Unigha Sigli secara Aklamasi dalam MKBM yang telah dilaksanakan di kampus tersebut.

Ketua DLM Unigha Sigli, Wahyudi, Sabtu (22/8/2020) mengatakan, dirinya bersama mahasiswa Unigha akan memberikan konstribusi positif untuk membangun Unigha menjadi lebih baik.

Tak hanya itu, kata Wahyudi, dirinya juga akan menjalankan program ketua DLM Unigha terdahulu.

"DLM Unigha berkomitmen untuk menjadi mitra Pemkab Pidie dengan mendukung berbagai kebijakan pemerintah yang berpihak kepada masyarakat," tegasnya.

Sekretaris kegiatan, Teuku Arif, Sabtu (22/8/2020), menyebutkan, hadirnya DLM semoga tetap menjadi solid dengan menjujung tinggi tri darma perguruan tinggi. Sehingga konsisten dengan apa yang di perjuangkannya.

Menurutnya, mahasiswa Unigha harus terus menjadi mahasiswa kritis. Dengan begitu, bisa menjalankan fungsinya sebagai agen kontrol sosial.