Prof. BANSU IRIANTO ANSARI DILANTIK JADI REKTOR UNIGHA

admin Berita

Pelantikan

Prof.Dr. Bansu Irianto (BI) Ansari, M.Pd, resmi dilantik menjadi Rektor Universitas Jabal Ghafur (Unigha) periode 2020-2024, oleh Ketua Yayasan Unigha Drs T Hasan Ben, M.Si, di Gedung Akademi Keperawatan Unigha, Keunire, Pidie, Selasa (25/2).

Dalam sambutannya T Hasan Ben sangat mengapresiasi kepada semua kalangan baik akademika kampus, serta para pihak lainya dalam memilih Rektor baru untuk Universitas Jabal Ghafur.

Harapan Hasan Ben kepada Prof. BI agar meningkatkan kualitas mutu pendidikan, akhlak serta karakter yang akan membuat Unigha menjadi lebih baik kedepannya, karena “beliau ini sudah sangat berpengalaman diakademisi, pastinya sudah sangat mengenal bagaimana kondisi dan situasi yang dihadapi oleh Unigha” katanya.

Prof. Dr. Bansu Irianto Ansari mengatakan setelah resmi dilantik akan membangun Unigha dengan 4K, komunikasi, kolaborasi, koordinasi dan komitmen.

“komunikasikan apapun masalahnya, kolaborasikan apapun bebannya, koordinasikan keputusannya dan komitmen untuk sama-sama membangun Unigha menjadi yang terdepan”jelasnya.

Acara pelantikan ini juga turut dihadiri oleh Sekretaris LLDIKTI Wilayah 13 Aceh Bapak Dr. Muhammad Ilham Maulana, S. T., M. T  serta Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud ST, Sekda Pidie H Idhami, SSos., MSi dan sejumlah pejabat unsur terkait lainnya.