Kegiatan Maulid Nabi, Pelantikan Pemaf, HMJM dan HMJK Fakultas Ekonomi

admin Berita

Memperingati Maulid FE 2013

Gle Gapui - Sabtu yang lalu, pada tanggal 23 Maret 2013, mahasiswa Fakultas Ekonomi melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan penceramah Tgk. Hanif dari Laweueng. Kegiatan Maulid ini dihadiri oleh Rektor, Pembantu Rektor bagian Kemahasiswaan, Kepala Biro Kemahasiswaan, Dekan Fakultas Ekonomi dan sejumlah dosen Fakultas Ekonomi. Pada kegiatan ini turut hadir pula perwakilan dari pemerintah daerah Kab. Pidie, yaitu staf ahli Bupati  Ir. H. Hasan Yahya, M. Si., Mustafa Kamal. SH., dan H. Maddan, SE.M.Si.. Dekan Fakultas Ekonomi dalam arahannya menyampaikan bahwa Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. jangan hanya dijadikan peringatan serimonial belaka, namun yang lebih  penting adalah dapat mengambil teladan Rasulullah SAW.

Kegiatan ini juga dimanfaaatkan sebagai kegiatan reunian para Alumni Fakultas Ekonomi yang juga sekaligus menyaksikan pelantikan dan serah terima jabatan oleh Pemaf Demisioner, Junaidi kepada Pemaf Depenitif, Fadlullah oleh Dekan Fakultas Ekonomi, bapak Drs. T. Iskandar Ben, M.Si. Selain itu juga dilantiknya ketua HMJ Manajemen, Wahyu Satria  dan ketua HMJ Keuangan Perbankan Hari Mulyadi. Dan disela-sela kegiatan, panitia menyisipkan penampilan Kasidah yang dilantunkan oleh Tgk. Rahmadi dan Tgk. Zuhaidi.

Kegiatan berlangsung semarak, apalagi ketika pembagian nasi maulid. Para mahasiswa berbondong-bondong menghampiri panitia pembagian nasi maulid. Kegiatan tetap berjalan aman dan teratur walaupun dalam kondisi yang ramai, dan ini merupakan semangat bulan Maulid.

Memperingati Maulid FE_02 2013Memperingati Maulid FE_03 2013