ACARA MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI UNIVERSITAS JABAL GHAFUR KAMPUS B MEUREUDU

admin Berita

unigha kampus b maulid1

Segenap sivitas akademika Universitas Jabal Ghafur kampus B Meureudu, tanggal 19 Maret 2012, memperingati acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Pada siang harinya dilangsungkan maulid (kenduri), disambung dengan ceramah maulid pada malam hari nya. Acara yang dihadiri oleh Rektor UNIGHA, Prof. Dr. Bansu I. Ansari, M. Pd, Koordinator UNIGHA Kelas B Meureudu, Dr. Roeslan A. Gani, M.Pd, Bapak Kapolsek dan seluruh sivitas akademika UNIGHA Kelas B Meureudu beserta penduduk sekitar ini  berlangsung ramai dan khidmat.

  

unigha kampus b maulid5     unigha kampus b maulid6

unigha kampus b maulid7

Acara dimulai dengan pembacaan Al-Quran oleh Tgk. Azwar(kiri bawah), Penceramah yang mengisi pada malam harinya adalah Tgk. Kamarudin Puteh dari Banda aceh (kiri atas), dan juga di isi dengan selawat dan kasidah oleh Tgk. Taufik.

Pada acara maulid nabi kali ini, Universitas Jabal Ghafur kampus B Meureudu juga mengadakan  santunan anak yatim piatu yang berada di sekitar meureudu. Santunan yang  diberikan diserahkan oleh rektor Unigha, Bapak Prof. Dr. B. I. Ansari, M. Pd. dan Koordinator UNIGHA Kelas B Meureudu, Dr. Roeslan A. Gani, M.Pd.

unigha kampus b maulid8          unigha kampus b maulid9