Unigha English Speech Contest 2011

Lomba Pidato Bahasa Inggris Tingkat SLTA se-Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya

   10  11  12  13

Himpunan Mahasiswa Program Studi Bahasa Inggris Universitas Jabal Ghafur yang tergabung dalam wadah kreatifitas EDSA (English Department Students Association), Senin 31 Oktober 2011, menggelar sebuah event adu bakat dan kemampuan berpidato dalam Bahasa Inggris di Aula Student Center Universitas Jabal Ghafur-Sigli.

 

       14  15  16

Ajang kompetensi unjuk prestasi dengan tema EDUCATIONAL REVOLUTION ini diikuti oleh 30 kontestan yang berasal dari perwakilan-perwakilan Sekolah Menengah Atas dan Madrasah Aliyah  yang ada di wilayah Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya.

            17  18  19

Acara dibuka dengan resmi oleh Rektor Universityas Jabal Ghafur; Prof. Dr. Bansu I. Ansari, M.Pd. dan turut dihadiri oleh Kepala Biro Kemahasiswaan; Drs. Saini, M.Pd, serta Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan; Drs. Sulaiman Usman.

     20  21  22

Acara yang berlangsung meriah dalam sehari penuh tersebut diakhiri dengan penentuan dan pengumuman para pemenang oleh dewan juri setelah melalui proses penilaian yang meliputi tiga kriteria, yaitu; Performance and Attitude, Fluency and Pronunciation dan Time and Content yang  secara berurutan dievaluasi oleh team dewan juri yang terdiri Ibu Nursina, S.Pd, Bapak Mauluddin Afna, S.Pd dan Ibu Khairunnisa, M.Ed,  yang semuanya adalah staff pengajar pada FKIP Program Studi Bahasa Inggris di Universitas Jabal Ghafur. Juara I diraih oleh Sandy Putra Kelana perwakilan dari SMA Sukma Bangsa Sigli - Kabupaten Pidie, Juara II diraih oleh Rina Meyrisa dari MAS Dayah Jeumala Amal Lueng Putu - Kabupaten Pidie jaya, dan Juara III diraih oleh Muhammad Hanif dari SMA I Tangse - Kabupaten Pidie. Masing-masing pemenang mendapat hadiah berupa uang tunai, trophy, dan piagam penghargaan.

       23  24  25